Penggunaan Dinding Geser Untuk Interior Apartemen Minimalis

Penggunaan Dinding Geser Untuk Interior Apartemen Minimalis - Siapa pun yang mempunyai masalah desain dengan apartemen kecil pasti berharap bagaimana caranya dapat menyembunyikan tempat tidur mereka, pakaian dan barang-barang pribadi lainnya dari pandangan tamu ketika mereka berkunjung. Itu adalah masalah klasik bagi para penghuni apartemen.

Desain apartemen kecil dengan dinding geser masih jarang ditemui dan diminati. Padahal dengan penggunaan dinding geser ini kita mampu membuat ruangan apartemen yang adaptable dengan kebutuhan kita. Dan hal ini adalah solusi cerdas untuk masalah kekurangan ruang pada apartemen kecil anda.


Pada contoh gambar desain apartemen kecil yang sedang kita bahas, kita dapat menggeser dinding untuk mengeluarkan ruang ganti lengkap dengan lemari, cermin dan meja rias sehingga Anda dapat menikmati waktu berdandan Anda. Selain itu, Anda dapat merentangkan tempat tidur untuk kamar tidur kecil yang nyaman. Ketika tempat tidur ditutup dan dinaikan, ruang di sisi lainnya dapat berfungsi sebagai ruang tamu atau kantor, dengan meja dan bahkan ada sisa ruang untuk penyimpanan yang terselip di balik serangkaian pintu untuk menyimpan barang-barang Anda.


Komponen pada dinding geser ini didesain berisi hardware audio dan visual, sehingga Anda dapat menonton televisi dan menikmati media lainnya dari kedua sisi. Ruang yang berdekatan tidak diberikan dinding geser dan digunakan untuk makan dan kegiatan lainnya, sedangkan dapur dan kamar mandi terselip di ujung apartemen kecil tersebut.
Penggunaan Dinding Geser Untuk Interior Apartemen Minimalis Penggunaan Dinding Geser Untuk Interior Apartemen Minimalis Reviewed by Ebes Interior on 22.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih Komentar nya :D