3 Cara Memanfaatkan Ruang Penyimpanan

Coba hitung berapa banyak lemari atau rak kosong di rumah Anda!
Arsitek sekaligus kontributor Houzz.com Eric Reinholdt mengaku tidak punya satu pun rak kosong di rumahnya. Menurut dia, rak atau ruang penyimpanan yang tertutup akan membuat rumah tampak lebih cantik.


http://apartemeninterior.com/


Karena itu, dia memberikan tiga cara istimewa membuat ruang penyimpanan tersembunyi sebagai berikut :

- Cara pertama

Memperlakukan ruang penyimpanan seperti dinding yang tebal. Menurut Reinholdt, cara ini sudah biasa diakukan oleh para arsitek. Rak yang seolah ditanam ke dalam dinding mampu menunjang desain interior di dalam ruangan tersebut.

- Cara kedua 

Memanfaatkan ruang penyimpanan sebagai bagian dari fitur arsitektur. Anda bisa membuat tempat penyimpanan di area kosong di bawah tangga. Anda juga bisa mengisi area mezanin dengan rak yang seolah menempel dengan dinding dan lantai.

- Cara ketiga

Menjadikan ruang penyimpanan sebagai pemisah ruangan. Tidak perlu membuat pemisah yang menutup ruangan dengan sempurna dari lantai ke langit-langit. Pemisah bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Biasanya, yang terpenting adalah membuat penghuni satu ruangan tidak bisa langsung melihat orang di ruangan lainnya.
3 Cara Memanfaatkan Ruang Penyimpanan 3 Cara Memanfaatkan Ruang Penyimpanan Reviewed by Ebes Interior on 04.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih Komentar nya :D